Rabu, 31 Maret 2010

Mobile Suit Gundam OO the Movie


Genre : Mecha Animation
Format : Movie
Sutradara : Seiji Mizushima
Karakter Desain : Yun Kouga
Mekanikal Desain : Kunio Ogawara




Serial anime Gundam OO yang telah tamat menyelesaikan season 2 nya, akan dilanjutkan dengan kisah barunya berbentuk format movie yang di informasikan akan premier di bulan September 2010 di Jepang. Nampaknya dalam movie ini juga dipastikan akan menjadi cerita penutup dari serial Gundam OO.
Latar waktu dalam movie ini adalah 2 tahun setelah kisah season 2 berakhir, yaitu A. D 2314. Alur ceritanya juga akan berfokus mengenai Calestial Being yang terkait dengan suatu peristiwa yang terjadi 80 tahun yang lalu di planet Jupiter bertepatan tahun A. D 2227, kemungkinan akan terbongkarnya asal muasal GN Drives, juga kemunculan Innovator baru, serta konflik baru dari pihak lain yang berkaitan dengan peristiwa tersebut.
Untuk memperjelas cerita movie ini di kisahkan dimana Calestial Being kehilangan 2 buah GN Drives yang sebelumnya di pasangakan di O Gundam dan Seraphim Gundam, dengan plot cerita yang seperti itu kemungkinan berfokus kepada Calestial Being yang akan memulai misi baru untuk pencarian GN Drives baru di planet Jupiter, selain itu dalam movie ini juga akan dimunculkan 4 Gundam baru pengganti Gundam dari season 2 nya yaitu Gundam OO Quanta, Gundam Zabanniyah, Gundam Harut, dan Raphael Gundam.

Agar tidak penasaran, disini ada Trailer movie Gundam OO, selamat dinikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar