Jumat, 03 September 2010

Character Gundam 00 The movie 1

Berikut Ini adalah karakter-karakter yang muncul dalam anime Gundam 00 The Movie. disini dibagi dalam dua bagian supaya tidak ngacak, saya menulisnya dari berbagai sumber, silahkan dibaca semoga kalian bisa mengetahui mereka.


Calestial Being


Setsuna F. Seiei

Seiyuu : Mamoru Miyano

Tokoh utama dalam serial ini, dulunya hidup menderita akibat peperangan dinegaranya, sehingga ia harus ikut terlibat di dalamnya dan kehilangan orangtuanya, setelah menyadari dirinya yang sebenarnya adalah seorang Pure Innovator, setsuna yang percaya pada keadilan dalam hatinya, berambisi untuk terjun kembali ke medan pertempuran untuk menghentikan peperangan di dunia dan menciptakan kedamaian. Sebelumnya ia kerap bimbang siapa yang harus ia percayai dan bertempur menghadapi para Innovator yang menginginkan kekuasaan untuk mengubah dunia dan manusia. Setsuna kembali mempercayai kekuatannya sebagai pengubahdunia, sesuai harapannya.
















Lockon Stratos

Seiyuu : Shinichiro Miki

Awalnya ia tidak begitu tertarik terlibat dalam pertempuran, bahkan bisa dibilang tidak peduli, namun setelah kakaknya Nyle Dylandy meninggal dan mengetahui alasannya berperang, ia bersedia menjadi Gundam Meister.

Pertemuannya dengan Anew Retutner dan kehilangan kekasihnya itu, membuat Lyle Dylandy menyandang kembali nama Lockon Stratos sebagai anggota militer Calestial Being dengan harapan dapat kembali membuat dunia menjadi damai, kemudian ia berjelajah keberbagai tempat di belahan dunia untuk mengetahui keadaan tersebut tanpa menyebutkan dirinya sebagai seorang anggota Calestial Being.


















Allelujah Haptism

Seiyuu : Hiroyuki Yoshino

Selama 5 tahun keluar dari tahanan ESF dan bergabung kembali dengan Calestial Being, ia terus bertahan hidup bersama Marie Parfacy/Soma Peries, membuatnya bertualang menjelajahi seluruh Eropa untuk membantu orang-orang yang mengalami kesusahan serta mencari jawaban apa alasannya hidup dan bertempur di dunia ini, namun saat tiba di Mongolia, ia mendapat jawaban dari sebuah kejadian di mana ia menemukan puing peninggalan.

Meski jauh dari teman-temannya, dalam hatinya, ia tetap berpegang teguh tetap setia menjadi anggota militer Calestial Being dan Gundam Meister bersama Marie.















Tieria Erde

Seiyuu : Hiroshi Kamiya

Setelah mengetahui ambisi dan menghentikan gerakan para Innovator, Tieria tewas dan berubah menjadi Informasi salah satu bagian dari Veda, ia kembali bangkit yang membuat kejutan di hadapan teman-temannya. Hal ini membuat Tieria mengetahui berbagai informasi rahasia Veda yang bahkan tidak bisa berhasil didapatkan oleh United Nations sekalipun.

Ia kembali bertempur dengan suatu misi baru mengenai rahasia di planet Jupiter, di mana ia dihadapkan kembali dengan musuh yang di ketahui sebagai Innovator baru pengganti jejak ambisinya Ribbon Almark.



















Sumeragi Lee Noriega

Seiyuu : Youko Honna

Seorang ahli strategi dan taktik di Calestial Being, terampil dalam memprediksi pertempuran dalam menjalankan misi di Ptolemaios dan keberadaannya sudah seperti kapten dalam organisasi tersebut, sebelumnya ia patah semangat untuk ikut dalam pertempuran karena kehilangan cinta dan kesalahan di masa lalunya, yang selalu melarikan diri dan berujung frustasi dengan menenggak minuman alkohol secara berlebihan.

Dulunya Sumeragi adalah Brigadir Jendral AEU (Advanced European Union), bersama Kati Mannequin
















Lasse Aeon

Seiyuu : Hiroki Touchi

Kru Calestial Being yang berposisi sebagai yang bartanggung jawab atas kemudi Ptolemaios.

Sebelumnya ia sakit karena terkena partikel beracun dari GN dalam pertempuran enam tahun yang lalu saat mengendarai GN-Arms dengan Gundam Exia sehingga ketahanan tubuhnya menurun, kini ia telah pulih dari sakitnya.






















Ian Vashti

Seiyuu : Hideyuki Umezu

Kepala pengembangan mekanik dan Gundam terbaru yang tergabung dalam Calestial Being ini adalah ayah Mileina serta suami dari Linda.

Gundam 00 Qan[T] dan Gundam lainnya merupakan kemampuan MS terbaru yang ia kembangkan, sangat aktif sebagai anggota dalam organisasi ini.






















Feldt Grace

Seiyuu : Ayahi Takagaki

Operator di Calestial Being, sama seperti serial sebelumnya. Meski sifatnya berubah menjadi lebih bersosialisasi, tapi tidak begitu banyak menampilkan emosi, tapi setidaknya pernah tersenyum sebagai perempuan yang lembut kepada rekan-rekannya untuk melakukan kontak, meski secara bertahap.

Orangtuanya tergabung dalam Calestial Being sebagai Gundam Meister generasi kedua, di dalam organisasi tersebut dan tidak diketahui keberadaannya.

















Mileina Vashti

Seiyuu : Haruka Tomatsu

Putri dari Ian dan Linda, memegang posisi sebagai operator yang bertanggung jawab bersama Feldt Grace, kadang melakukan tugas menjadi mekanik untuk membantu ayahnya dalam perbaikan mekanik Gundam dan sangat menyayangi kedua orangtuanya. Ia mengaku kehilangan Tieria sebagai Innovades tewas karena Innovator.

Ia tumbuh dewasa selama dua tahun, namun kepribadiannya yang lugu dan cerianya tidak berubah, selalu membuat Susana menjadi cerah dan menyenangkan para hati kru di Calestial Being.




















Linda Vashti

Seiyuu : Risa Hayamizu

Insinyur mekanika Celestial Being yang bertanggung jawab atas pembangunan pesawat dengan kru CB lainnya, ia terlibat selalu mendukung dalam pengembangan Gundam terbaru dengan suaminya.

Kali ini ia ikut berperan penting dalam sistem Jupiter yang dikembangkan oleh organisasi tersebut.
























Soma Peries/Marie Parfacy

Seiyuu : Arisa Ogasawara

Sebelumnya Soma adalah seorang manusia Super Soldier yang dikembangkan dan diteliti oleh HRL. Memiliki renovasi operasi tempur yang lebih tinggi. Bertindak sebagai pilot pasukan bumi dan Calestial Being. Sebenarnya dulu bertemu dengan seorang anak bernama Allelujah Haptism, yang tak lain adalah anak sesama proyek Super Human, dan mereka saling berkomunikasi satu sama lain. Setelah perang berakhir, ia dihindarkan dari tindakan militer. Ia dan Allelujah telah berkeliling dunia unyuk melakukan ziarah.















Haro

Robot kecil milik Calestial Being, digunakan untuk tujuan umum organisasi ini dan menjadi mesin utama kecil (Al independen). Untuk mendukung berbagai kegiatan mulai dari pekerjaan bantuan Mobile Suit. Menjadi suatu kerahasiaan bagi organisasi, yang berfokus pada personil kecil untuk kehidupan yang tidak ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar